METROQQ.COM

WOW, Hotman Paris Akan Membayar 5 Tahun Honor Mario Teguh Jika Hotman Kalah Debat

Permaslahan antara Mario Teguh dan Kiswinar yang mengaku sebagai anak nya telah melibatkan Artis Deddy Corbuzier masih belum menemukan titik terang.  Setelah mensomasi Deddy Corbuzier, kini Deddy telah mengandeng pengacara kondang Hotman Paris.Dalam somasi nya pihak Mario menuliskan kerugian nya sebesar 7 Milliar karena sejak kejadian ini beberapa acaranya di Televisi telah di hentikan penayangannya.

Melihat isi somasi nya, pengacara kondang Hotman Paris tidak tinggal diam. Dia bahkan menantang Mario Teguh Untuk berdebat dengan nya.

“Pertanyaan saya, berapa honor Anda selama setahun saat membawakan acara super itu? Saya bayar honor saya setahun untuk Anda, kalau saya kalah berdebat. Apakah bijaksana caranya MT mengatasi persoalan ini, dengan istrinya membuat laporan, mensomasi seorang pembawa acara,” kata Hotman Paris

Menurut Hotman dari pada pihak Mario mengklaim rugi 7milliar lebih baik Mario berdebat terbuka dengan nya dan jika Mario menang, Dia akan mendpatkan hadiah yang cukup besar dari Hotman.

“Berapa honor anda selama lima tahun? Jangan setahun deh, saya tantang, mending bertaruh sama saya. Kalau Anda laki, hadapi saya, kalau Anda tak berani jangan berani naik panggung sebagai seorang motivator, Kita setiap Minggu dipertontonkan kata-kata super yang diucapkan seorang motivator. Sepertinya harus diteliti apakah benar yang apa yang dipersembahkan motivator ulung itu juga dilakukan di kehidupannya sehari-hari. Dengan kata-kata super itu, Tolong Kompas TV hadirkan Mario Teguh, pengacaranya, Kiswinar, ibunya, saya dan Deddy Corbuzier berhadapan tiga pasang masing-masing untuk bicarakan masalah itu secara gentleman,” Ujar Hotman

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s