ISIS MENGKAKU KALAH, INI JAWABAN SURIAH DAN IRAK !!!

Seperti yang anda ketahui jika Islamic State of Iraq and the Levant atau ISIS merupakan salah satu teroris paling diburu di seluruh dunia karena kekejaman dari kelompok ini dan kebrutaaln dari mereka.

Baru-baru ini diketahui jika Irak, Suriah dan Amerika serikat sedang gencar-gencarnya berperang dengan kelompok ISIS. Dan terutama perang itu terjadi tepat di Wilayah Mosul tepatnya di Irak.

Setelah sekian lama berperang dengan Irak Dan Suriah akhirnya ISIS mengaku kalah. Dimana Dua orang beragama muslim asal Belgia membelot dan kabur ke Turki dan mengungkapkan jika ISIS mengalami serangkaian kemunduran setelah beberapa pemimpin mereka tewas dan wilayah kekuasaan mereka menyusut.

Dan seorang saksi mengatakan jika sebelumnya sewaktu ISIS pergi ke Irak Untuk merampas kendaraan tempur dari pasukan pemerintahan, misi mereka berhasil dimana mereka menilai kesuksesan yang sangat besar karena pertumbuhan isis yang sangat pesat tersebut. Tetapi ketika amerika mulai melancarkan serangan udara, banyak dari kendaraan tempur itu yang hancur.

Dan juga menenurutnya juga jika saat ISIS berusaha untuk mempertahankan wilayahnya tersebut dan bukan untuk memperluas wilayahnya tersebut lagi. Dimana salah satu kekhawatiran yang ditakutkan adalah orang-orang ahli yang masih ada di kelompok terebut.

Sebelumnya diketahui juga ISIS sudah merasa terpojok dengan Serangan Udara AS dan Rusia yang telah menghancurkan mobil-mobil tersebut.

Dan juga kematian dari Umar al-Shishani di kelompok militan tersebut menjadi pukulan paling besar yang ada pada kelompok tersebut.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s