METROQQ.COM

WOW, Hotman Paris Akan Di Penjara?

hotmanparis

Siapa yang tidak mengenal pengacara kondang Hotman Paris. Hotman selalu menangani kasus-kasus penting dan tidak dipungkiri dia banyak memenangkan kasus tersebut. Karna itu banyak artis-artis papan atas yang menggunakan jasa nya untuk memecahkan masalah mereka. Namun, Akhir-akhir ini Hotman di kabarkan dilaporkan oleh salah satu teman seprofesinya.

Mahadin Jaya adalah pengacara yang merasa dicemarkan nama baik nya.Berawal saat mereka sedang berada di suatu acara talkshow. Mahadin merasa di hina karena dikatakan Goblok oleh pengacara kondang tersebut.

“Lu enggak pakai otak, pendapat lu terlalu bodoh, itu bodoh banget, parah sih lu, gpblok nih orang,” Ujar Mahadin menirukan Ucapan Hotman

Namun mendengar berita ini, Hotman merasa santai dan tidak mau mengambil pusing. Dia bahkan mengatakan jika teman seprofesinya tersebut merupakan pengacara junior dan sedang mencari tenar dan sensasi.

“Itu kan pengacara junior, biarkan saja lah. Dengan dia buat begini kan dia jadi masuk TV kan? Pengacara junior kan ini bagian dari proses pembelajaran” Ungkap Hotman

Menurut nya, saat berdebat di acara TalkShow tersebut Mahadin salah. Saksi ahli dari jaksa Penuntut Umum (JPU) posisi nya lebih kuat dibandingkan dihadirkan penasehat hukum terdakwa. Hotman juga mengatakan sama-sama berprofesi pengacara tersebut tidak usa tampil dimedia.

“Itu melecehkan pengacara. mana ada ketentuan itu. Berarti jaksa selalu akan menang donk kalau begitu?” Tutur Hotman

“Waktu itu pun semua profesor hukum disana tidak setuju (tanggapan jaya). Debatnya ada dua profesor doktor. Semua ada sekitar 7 orang. Itu saya bukan berikan komentar diluar, saya berikan komentar langsung di acara TV” lanjutnya.
Meski demikian, Hotman terancam terjerat hukuman pasal 310 KUHP tentang pencemaran nama baik dan pasal 311 KUHP tentang fitnah

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s