METROQQ.COM

HAKIM : Jesica Sengaja Menghabisi Nyawa Mirna

1418317img-92911780x390

Hari ini tanggal 27 Oktober 2016 sidang terakhir dari kasus kopi vietnam yang telah menewaskan Wayan Mirna beberapa waktu lalu. Majelis Hakim Pusat menjatuhkan vonis kepada terdakwa jessica. Majelis menyimpulkan bahwa Jessica dengan sengaja meracuni Wayan Mirna.

“Dapat Disimpulkan Majelis Hakim adanya perbuatan kesengajaan yang telah memenuhi unsur pidana” Ungkap Hakim Binsar Gultom dalam persidangan.

Hakim mengatakan jika Jesica sengaja menghabisi nyawa Mirna karena ada rasa sakit hati pada Mirna. Sebelum kejadian terjadi, pada grup WA Mirna menyebutkan jika dirinya menyukai kopi vietnam dan Jesica berinisiatif memesankan nya untuk Mirna.

“Setelah ada pertemuan di kelapa gading pada 8 Desember 2015 lalu, Jesica meminta Mirna untuk membuat grup WA yang berisikan 4 orang yaitu Hanie, Vera, Mirna dan Jesica. dan dari grup tersebut akhirnya mereka janjian bertemu pada 6 Januari 2016 di Cafe Oliver” Unkap Hakim

“Untuk memuluskan rencana nya tersebut terdakwa sengaja datang terlebih dahulu ke Oliver dan langsung memsan tempat duduk untuk empat orang di area tidak merokok. Lalu terdakwa melakukan observasi melihat-lihat lokasi yang jauh dari pandangan CCTV. Lalu terdakwa membeli sabun cuci tangan dan membawa tiga paper bag langsung membawa nya menutupi gelas koi” Lanjut Hakim.

Hakim juga mengatakan untuk memuluskan aksi nya Jesica sengaja hanya memesan satu gelas kopi untuk Mirna dan anehnya Jesica memesan dua jenis minuman alkohol tinggi untuk pria dan langsung meminumnya habis dan melakukan close bill agar terdakwa langsung bisa meninggalkan tempat tersebut.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s