METROQQ.COM

Ahok Diserang Warga Saat Blusukan Di Kebon Jeruk

sejumlah-warga-mengusir-basuki-tjahaja-purnama_20161102_171138

Sejak beredarnya video saat calon Gubernur dengan nomor ururt 2 yang sering di sapa Ahok memberikan kampanye yang di anggap melecehkan umat islam tersebut banyak warga yang berramai-ramai ingin mendemo Ahok. Seperti saat Ahok sedang blusukan di salah satu kelurahan Kebun Jeruk.

Awal nya Ahok terlihat biasa saja menyapa warga. dan banyak warga yang merasa senang dan minta salam serta berfoto. Namun tiba-tiba ada sekelompok orang dari belakang yang mngejar Ahok dan melarang nya untuk datang ke tempat mereka.

Salah satu warga mengatakan jika mereka tidak ingin Penista agama masuk ke kampung mereka dan mereka juga tidak terima saat pihak kepolisian melakukan pengawalan terhadap Ahok.

“Kita tidak terima kampung kita di masukki penista agama. Kita tidak ingin mencari ribut, Tolong pak polisi bisa usir Ahok” Ujar salah satu warga

Mendengar kabar tersebut Politikus PDIP, Eva Kusuma angkat bicara dan mengaku sangat kecewa dengan tindakan kelompok intoleran tertentu tersebut yang menganut sistem demokrasi.

“Saya sangat sedih, Kultur hukum sudah rusak dan anarkis. Para kelompok intoleran tersebut membusukkan demokrasi dan mengabaikan tahapab pilkada yang resmi” Ujar Eva

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s