ARTIS TAMPAN BERNAMA FAUZI BAADILLA MENJADI KURIR NARKOBA

maxresdefault.jpg

Action tentang kelamnya dunia pernarkobaan. Alasannya banyak, ada yang karena rekreasi, ada yang emang nyari duit. Ada yang gara-gara gagalnya pemerintahan, kesejahteraan sampai akhir saya mau enggak mau ngelakuin bisnis yang ilegal,” ujarnya, Sabtu kemarin saat memberi keterangan tentang film terbarunya yang mengangkat masalah narkoba.

Lakonnya sebagai seorang kurir narkoba di film tersebut, bukanlah pengalaman pertamanya berakting terkait narkoba di sebuah film. Kendati demikian, ia merasa masih harus mendalami karakternya dengan tepat.

“Enggak banyak dari kita yang sadar kalau punya teman yang juga kurir narkoba. Cuma mesti dikorek aja informasinya, biar mendalami,” kata dia.

Fauzi berujar, perannya ini memberikan ketertarikan tersendiri, karena membuat orang agar lebih waspada dengan bahaya narkoba hingga HIV/AIDS. Sehingga, ia berharap, perannya di film ini mampu memberikan pesan moral yang positif.

“Ini bagus, enggak kelihatan kayak kampanye narkoba dan HIV di filmnya. Tapi sebenarnya sebagai program penyadaran biar lebih waspada bahaya narkoba.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s