ARTIS LUNA MAYA MENDUKUNG AHOK 100%

75ad74bb-231a-4481-b816-692a3f59abde_43.jpg

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama mendapatkan dukungan tambahan dari artis Luna Maya. Padahal awal kedatangannya, dia hanya ingin melihat bagaimana program kerja dari mantan Bupati Belitung Timur itu.

Deklarasi dukungan dari Luna tersebut disampaikan di hadapan warga yang ingin mengadu kepada Basuki atau akrab disapa Ahok itu. Cerita bermula saat Ketua Tim Pemenangan Ahok- Djarot Prasetio Edi Marsudi naik ke atas podium.

Masih semangat salam dua jari. Pak Ahok tersangka, semangatnya tetap dua jari. Ada penambahan tenaga baru semangat baru, darah baru, Basuki dan Djarot akan ditambah Luna Maya. Ini tenaga baru,” kata Prasetio di Rumah Pemenangan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

Luna Maya yang mengenakan kemeja berwarna kuning naik ke atas panggung dengan mengenakan kemeja kotak-kotak. Dia mengatakan, dukungan tersebut bukan karena permintaan tim pemenangan, melainkan kemauan sendiri.

Artis kelahiran Denpasar ini mengungkapkan, tidak pernah melakukan komunikasi dengan Ahok untuk memberikan dukungan. Mantan kekasih Ariel Noah ini mengaku telah melihat bukti nyata kinerja Ahok, itu mengapa ia memutuskan untuk mendukung mantan Bupati Belitung Timur tersebut.

Saya di sini pengin kasih semangat ke bapak. Kalau orang baik bener suka dihalangi. Mudah-mudahan saya memilih pemimpin karena ada yang bisa memajukan Jakarta InsyaAllah saya dukung. Bapak bisa perubahan, dua tahun janji bisa merasakan perubahan yang luar biasa. Trims saya mewakili, masyarakat biasa, saya ingin sekali-sekali punya ibu kota yang maju. Salam dua jari untuk ahok aku akan selalu dukung ahok.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s