DIKABARKAN BATAL MELAKUKAN AKSI DEMO 2 DESEMBER GNPF TETAP JALAN KAKI KE JAKARTA

DIKABARKAN BATAL MELAKUKAN AKSI DEMO 2 DESEMBER GNPF TETAP JALAN KAKI KE JAKARTA

Masa GNPF MUI dari kabupaten Ciamis tetap melanjutkan aksinya jalan kaki ke Jakarta Untuk mengikuti acara Bela Islam jilid III pada Jum’at 2 Desember, koordinator lapangan aksi iuni mengklaim jumlah mereka ratusan orang.
Dalam aksi ini Ustazs Ruslan Abdul Gani mengatakan massa berangkat dari Masjid Agung Ciamis, Jumlah masa yang awalnya ribuan namun di perjalanan massa berkurang karena ada yang kelelahan terutama kaum ibu dan anak-anak.
Sekang kurang lebih 500 orang yang ikut jalan kaki menuju Jakarta” kata Ruslan saat dihubungi slah satu wartawan lewat via telepon. Massa ibu-ibu dan anak-anak yang kembali itu tetap melakukan aksi ke Jakarta  tapi mereka naik bus nantinya”
Ruslan mengatakan sepanjang mereka berjalan , banyak masyarakat yang menyambut antusias ,masyarakat menurutnya ikut memberinya bantuan makanan dan minuman juga dana.
Dan ditambahkan oleh Ruslan mereka diperkirakan akan tiba di wilaya Garut sekitar pukul 14.00 – 15.00 WIB menurutnya masyarakat di sana juga sudah juga sudah siap menyambut kedatangan mereka semua.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s