LARANGAN SEPANJANG AKSI DAMAI 2 DESEMBER

LARANGAN SEPANJANG AKSI DAMAI 2 DESEMBER

Dalam aksi 2 drsember 2016 akan di gelar sebagai super damai dan bernilai ibadah untuk para peserta diimbau menaati pertaurang yang berlaku. Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ilama Indonesia, Polri dan MUU telah sepakat aksi itu di selenggarakan de depan Tugu monas pada mukul 08:00 Wib Hingga 13:00 Wib.
Para Peserta aksi akan menggelar sejadah dan salat jumat bersama, Aksi ini diidi tausiyah yang menyejukkan dari ulama-ulama , bah kan seluruh peserta di larang membawa senjata tajam dan bambu runcing.
Kapolri Jenderal Tito Karnavian meminta elemnt masyarakat ataupun buruh menunda rencana demontrasi pada 2 Desember, Karena Kapolri demontrasi bisa mengganggu jalannya aksi bela Islam III pada 2 Desember di Monas.
Jenderal Tito juga menyampaikan jangan sampai menggganggu kesucian acara ini , kerena ini memang ibadah termasuk ada rencana kegiatan aksi buruh dan jangan samapi ada sedang berzikir di satunyha teriak-teriak enggak akan cocok akan mengganggu kesucian bahkan kesucian Ibadanya.
Ketua pembina GNPF-MUI KH Muhammad Riziq Shihab menegaskan bahwa aksi Bela Islam Jilid III akan di gelar di Monas adalah sebagai aksi super damain.
Untuk itu seluruh Warga yang akan ikut aksi dilarang membawa senjata tajam, Indonesia bukan Negara perang , Indonesia Negara aman Ucap GNPF-MUI Bachtiar Nasir dalam jumpa pers di kantor MUI.
Aksi tersebut akan diisi kegiatan zikir dan tausiyah dari pukul 08.00 WIB sampai selesai salat Jumat.
“Kami akan berzikir dan berdoa. Kami harap umat mendengarkan tausiyah yang akan disampaikan para ulama,” imbuh Rizieq.
Rizieq juga mengatakan aksi tersebut tidak diisi orasi, bak unjuk rasa maupun long march.
“GNPF MUI dan Polri sepakat Aksi Bela Islam III tetap akan digelar pada 2 Desember 2016 dalam bentuk aksi unjuk rasa super damai berupa aksi ibadah gelar sajadah untuk salat Jumat,” kata Rizieq di Gedung MUI, Menteng, Jakarta Pusat, Senin 28/11/2016.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s