METROQQ – EMRE CAN TIDAK MENYESAL PINDAH KE LIVERPOOL

EMRE CAN TIDAK MENYESAL PINDAH KE LIVERPOOL

Pemain tengah Liverpool, Emre Can, mengatakan bahwa ia merasa bahwa keputusannya untuk meninggalkan Bayern Munchen pada 2013 merupakan keputusan yang sangat tepat. Seperti yang diketahui, sebelum berkostum Liverpool, Emre Can pernah mengeyam pendidikan di tim muda Bayern Munchen dan ia dianggap sebagai salah satu talenta yang punya prospek kuat untuk masuk tim utama Munchen.

Namun, meskipun ia dianggap sebagai salah satu pemain yang mempunyai prospek masa depan yang cerah di Munchen, ia lebih memilih untuk meninggalkan Allianza Arena dan memilih untuk bergabung dengan Bayer Leverkusen pada  2013. Emre Can berargumen bahwa kepindahannya ke Bayer Leverkusen karena semata ia tak mendapat kesempatan bermain secara reguler untuk menunjukkan kualitasnya saat ia berkostum Munchen.

“Saya tak mendapat banyak kesempatan bermain di sana (Munchen), maka dari itu saya memutuskan pindah ke Leverkusen. Saya rasa itu keputusan yang bagus, saya mendapat banyak kesempatan bermain di Leverkusen,” ungkap Emre Can. Meskipun begitu, akhirnya ia lebih memilih Liverpool ketimbang tetap bermain untuk Leverkusen. Ia memutuskan untuk menerima tawaran Liverpool pada tahun 2014 setelah ia hanya mencatatkan tujuh kali penampilan untuk Leverkusen.

“Ini sangat realistis, saya butuh waktu bermain saat itu dan akhirnya saya memutuskan ke Leverkusen. Lalu setelah itu datang tawaran dari Liverpool,” ujar pemain berdarah Turki itu. Kini, Emre Can menjadi salah satu pemain kunci The Reds, dan ia telah mencatatkan lebih dari 100 pertandingan untuk Liverpool di semua kompetisi selama dua tahun setengah ia berada di Anfield.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s