CARA – CARA CEPAT UNTUK NAEK JABATAN

Cara Agar Cepat Dipromosikan Naik Jabatan.jpg

Tiap karyawan pasti ingin cepat naik jabatan. Hal ini biasanya ditentukan dari performa dan produktivitas ditempat kerja. Namun, terkadang ada saja tantangan yang dihadapi oleh karyawan untuk meningkatkan performa dan produktivitasnya. Misalnya rasa lelah, energi yang terus menurun, dan rasa kantuk yang kerap dirasakan saat berada di tempat kerja. Tantangan tersebut dapat diatasi dengan beberapa tips berikut
Olahraga kecil
Menghabiskan waktu Anda duduk berlama-lama bukan berarti membuat tubuh Anda tidak letih, terlalu lama berdiam diri juga membuat tubuh cepat lelah dan timbulnya rasa kantuk. Maka tak ada salahnya Anda melakukan sedikit olahraga dari tempat Anda bekerja.
Tak perlu melakukan olahraga yang sulit, Anda bisa merenggangkan otot di bagian leher, tangan dan kaki dengan melakukan gerakan-gerakan kecil di sela-sela pekerjaan yang menumpuk. Dengan begitu peredaran darah akan tetap berjalan lancar, rasa kantuk pun terhindar sehingga produktivitas kerja akan meningkat.
Minum kopi
Kopi menjadi obat mujarab untuk menghilangkan rasa kantuk. Namun, tidak sedikit dari kita yang malas membuat kopi karena merasa repot. Tak perlu khawatir, Anda bisa menyediakan kopi siap minum di meja Anda seperti Kopiko78.
 Hindari junk food
Tak sedikit pekerja yang menyimpan makanan-makanan junk food di meja kerjanya, sebagian kecil dari mereka meyakini snack yang mereka konsumsi bisa menghilangkan rasa kantuk. Tapi, jangan salah, terlalu banyak mengkonsumsi makanan membuat perut Anda terasa penuh. Selain mengakibatkan rasa tidak nyaman di perut, maka bisa menimbulkan rasa kantuk, ketika hal ini terjadi.
Berpikir positif
Para peneliti meyakini, orang yang memiliki pemikiran positif akan terlihat lebih semangat. Karena, ketika Anda memiliki pola pikir sebaliknya, maka otak hingga bagian tubuh Anda harus bekerja memikirkan sesuatu pekerjaan yang harus diselesaikan, meski nyatanya pekerjaan itu adalah tanggung jawab Anda.
Yakini, bahwa rasa lelah yang Anda rasakan akan terbayar lunas dengan hasil yang memuaskan di lain waktu. Dengan begitu energi positif Anda bisa mengkonversi menjadi semangat tambahan saat bekerja.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s