BAGI PARA PRIA INGIN MENGALAHKAN ISTRI DALAM RAJANG MAKAN INI

25758gl1

Sebagai seorang suami, keperkasaan di atas ranjang terkadang menjadi tuntutan. maka suami akan mengandalkan testosteron untuk membuatnya ‘juara’ saat bercinta. namun tidak banyak orang yang mengetahui apa yang harus dilakukan untuk meningkatkan hormon testosteron yang sangat berhubungan dengan peningkatan libido, energi, fungsi imun, dan lain sebagainya.

Tips untuk meningkatkan testosteron untuk membuat istri ‘menyerah tanpa syarat’ di atas ranjang.

Kubis

Selanjutnya Anda bisa mulai mengonsumsi kubis karena memiliki kandungan senyawa yang disebut indole-3-carbinol. Senyawa tersebut dipercaya dapat menurunkan kadar esterogen secara alami serta meningkatkan kadar testosteron pada pria

Delima

Sebuah studi menyatakan bahwa delima adalah buah yang juga mampu meningkatkan produksi hormon testosteron pada pria. Hal ini karena delima mengandung antioksidan tertentu yang dapat melakukan pekerjaan dengan baik

Anggur

Anggur adalah buah yang secara alami dapat meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh pria dan juga terbukti mampu meningkatkan jumlah sperma. Jelas, ini akan membuat suami makin subur.

Telur

Telur adalah bahan makanan selanjutnya yang bisa menjadi testosteron-booster. Khususnya kuning telur yang mengandung jenis kolesterol yang dapat meningkatkan testosteron pada pria. Sehingga ini akan membantu pertumbuhan otot.

Ikan Tuna

Ikan tuna juga dikenal sebagai salah satu makanan terbaik untuk membantu meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh. Selain itu, ikan tuna juga kaya akan kandungan vitamin D yang bertugas untuk merangsang produksi testosteron.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s