JAKSA MINTA WAKTU SATU MINGGU TANGGAPI KEBERATAN AHOK

JAKSA MINTA WAKTU SATU MINGGU TANGGAPI KEBERATAN AHOK

Tim penutut umum meminta waktu seminggu untuk menanggapi nnota keberatan Ahok dan tim penasihat hukumnya. Ahok dalam nota kebertaannya menyanggah telah melakuka penodaan agama sebagaimana dakwaan jaksa.
Jaksa Ali Mukartono mengatakan Jika diperkenaankan kami mohon waktu seminggu untuk memberikan pendapat atas eksepso tersebut.
Dalam eksepsinya Ahok menegaskan tidak pernah bermaksud menodakan agama. Ahok juga mengutip bbuku yang ditulisnya, memuat pemahanan mengenai latar belakang ucapan Ahok berdasarkan situasi yang sering dia temui sejak di Belitung Timur.
Setelah selesai menjalani persidangan perdana Ahok keluar Gedung Eks-Pengadilan Negeri Jakarta Pusat meski massa berkerumun di depan Gedung.
Polisi menjalankan pengamanan agar Ahok bisa keluar dari lokasi dengan menggunakaan mobil Barracuda disiagakan. Kendaraan lapis baja tersebut bukan benar-benar di pakai untuk mengevakuasi Ahok dari lokasi.
Melainkan hanya sebagai mengalihkan perhartian massa saja Ahok keluar dari gedung pukul 11.58 WIB dan pergi menggunakan mobil Toyota Innova hitam.
Pada saat Ahok keluar massa masih berorasi dan memegang spanduk berbagai tulisan, salah satunya spanduk beertuliskan penjarakan Ahok. Hingga saat ini Ahok sudah tidak ada di lokasi, massa masih berkerumunan orasi masih terdengar lewat mobil pengeras suara.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s