BARCA TAMPA MESSI TIDAK AKAN SEMPURNA

02_01143146_7cca9a_2623287a

Mantan pemain Barcelona, Seydou Keita, belum lama ini memberikan pendapatnya mengenai masa depan Lionel Messi di tim Catalan.Belakangan ini beredar rumor yang mengatakan bahwa Messi enggan memperpanjang kontraknya di Blaugrana, yang akan habis di 2018 mendatang. Disebutkan bahwa pemain Argentina lebih tertarik untuk pulang ke kampung halamannya atau bahkan bereuni dengan Josep Guardiola di Manchester City.

Namun Keita, yang belum lama ini berkesempatan bertemu dengan eks klubnya di laga uji coba di Qatar bersama Al Ahli, mengatakan bahwa Messi tidak akan pergi ke mana-mana.

Saya tidak berbicara dengannya mengenai hal tersebut, namun saya kira dia tidak akan pergi meninggalkan Barcelona. Mengapa dia harus pergi? Itu adalah klub yang sempurna. Saya kira dia akan terus bermain di Barcelona hingga dia tidak mampu melakukannya. Saya tidak tahu apakah itu di usia 34 atau 35.

Bagi saya, Barca adalah Messi dan Messi adalah Barca.

Keita juga berbicara mengenai undian babak 16 besar Liga Champions, yang mempertemukan Barcelona dengan PSG.

Itu adalah undian, kedua tim tak pernah mengira apa yang terjadi. Jika memang Barcelona ingin juara Liga Champions tiap tahun, mereka harus mengalahkan semua rival. PSG atau siapapun. Barca selalu bermain untuk menang dan untuk menjadi juara Liga Champions, bagi saya ini bukan masalah.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s