METROQQ – CHELSEA RAKSASA INGGRIS MEMENANGKAN PERTANDINGAN EPL 11 KALI SECARA BERUNTUN

CHELSEA RAKSASA INGGRIS MEMENANGKAN PERTANDINGAN EPL 11 KALI SECARA BERUNTUN

Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengaku puas dengan kemenangan yang diraih oleh anak asuhnya di Selhurst Park baru-baru ini. Conte berharap rekor kemenangan ini tidak berhenti sampai di sini melainkan bisa terus berlanjut hingga masa depan.

Chelsea sendiri baru baru ini sukses membekuk Crystal Palace dengan skor akhir 1 – 0 di pertandingan pekan ke 17 EPL. Kemenangan tersebut berarti banyak bagi mereka karena mereka sudah memenangkan 11 pertandingan beruntun di EPL musim ini.

Conte sendiri mengaku puas dengan rekor yang diraih timnya terlebih ini merupakan tahun pertamanya di Inggris. “Jika saya mengatakan saya tidak senang dengan rekor ini, maka saya berbohong pada diri saya sendiri,” beber Conte kepada Website resmi Chelsea.

“Saya bukanlah tipe orang yang menyukai statistik, namun ini musim pertama saya di Inggris. Memenangkan 14 pertandingan dari 17 pertandingan yang ada tentu merupakan pencapaian yang fantastis.” “Saya sangat suka melihat apa yang terjadi di masa kini, namun saya juga penasaran untuk melihat apa yang terjadi di masa depan. Saya ingin masa depan kami benar-benar spesial, dan satu-satunya cara mencapai itu adalah bekerja keras.” tandas mantan pelatih Timnas Italia tersebut.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s