DUBES RUSIA DI TEMBAK MATI OLEH PRIA YANG TIDAK DI KENAL DALAM ACARA PAMERAN FOTO

DUBES RUSIA DI TEMBAK MATI OLEH PRIA YANG TIDAK DI KENAL DALAM ACARA PAMERAN FOTO

Duta Besar Rusia untuk Turki Andrei Karlov tewas di tempat setelah ditembak oleh pri yang tgidak di ketahui bernama Mevlut Mert Aydintas di sebuah Galeri seni di Ankara.
Melvu yang ternyata a,nggota kepolisian Turki menangis berteriak Aleppo dan Allahu Akbar” saat menembak mati duta besar Rusia untuk Turki.
Rekamanan Dramatis menunjukkan saat pria bersenjata itu menembak diplomat veteran di belakang pada assat ia membbuka acara pameran foto, Pada saat itu menunjukan duta besar berdiri untuk bebicara di podium setelah saat itu.
Tembakan menghujam tubuhnya dan jatuh, penyerangan yang di lakukan seorang anggota polisi yang berusia 22 tahun mengacung ngacungkan pistolnya dan membuat para hadirin ketakutan dan mencari perlindungan.
Saat kini pria tersebut telah di tembak mati dalam operasi di dlaam lorong setelah 15 menit terjadi aksi baku tembak karna pelalu menolak untuk menyerah, Menteri dalam Negeri Turki Suleyman Soylu mengidentifikasi penyerang telah bekerja di Ankara sebagi Polisi anti hura-hura untuk dua setengah tahun terakhir.
Ibu , Ayah dan Adik pelaku dilaporkan ditahn untuk di interogasi di rumah mereka di Turki Barat. Pembunuhan itu terjadi setelah sehari protes di Turki alih peran Rusia di Suriah.
Meskipun Moskow dan Ankara sekarang bekerja sama untuk mengevakuasi warga dari Aleppo, Presiden Turki Vladimir Putin Mengatakan pembunuhan Duta Besar Rusia adalah bentuk provokasi yang bertujuan menyabotase hubungan yang membaik antara Mosow dan Ankara.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s