SEORANG DUKUN AFRIKA PAMER KEKAYAAN DENGAN BAJU BERBALUT UANG

SEORANG DUKUN AFRIKA PAMER KEKAYAAN DENGAN BAJU BERBALUT UANG

Seorang dukun dari Nongoma, Afrika Selatan tiba-tiba menjadi perbincangan di jejaring sosial setelah dirinya menganakan pakaian yang di lapisi uang kertas slungguhan.
Untuk memamerkan kekayaanya kepada masyarakat setempat, sejak tiga tahun lalu Michael Andile Dlamini memang dikenal sebagai dukun yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit.
Ia mengklaim jika ilmlu yang di milikinya dkidapat dari nenek moyangnya, ketika usianbya menginjak 12 tahun ,ia mendapatkan mimpi-mimpi annhe dari nenek moyangnya.
Anehnya ia kembali mendapatkan mimpi aneh di tahun 2011, nenek moyangnya meminta Dlamini perhi ke hutan untuk mengumpulkan tanaman akar untuk obat herbal. Sejak saat itu ia memutuskan untuk menjadi seorang dukun.
Hanya bermodalkan mimpi akhirnya ia membuat krim dan ramuan herbal dan tak di sangka rancikannya di sukai banyak orang hingga habis terjual. Produk yang dibuat dukun ini berupa ramuan herbal untuk meningkatkan gairah seks.
Sabun yang menghilangkan jerawat dan strechmark juga air yang telah didoakan olehnya. dari penjualan produk herbalnbya itu ia bahkan bisa menghasilkan sekitar Rp.13-20 juta perharinya.
Meski kia terkenal berkat obat herbalnya tapi Dlamini lebih populer karena caranya tidak biasa untuk memamerkan kekayaanya. uang yang ia dapat di jadikan baju dari orang orang yang mengucapkan terima kasih karena telah ia bantu.
Jadi kemana pun ia pergi orang-orang akan melihatnya Ia biasannya memakai setelan jas uang untuk beberapa acara penting di Afrika Selatan, Namun pakainya kembali kontroversial karena di anggap tidak sopan sejtelah ia mengenakan  pakaian dengan uang biri oranye di pemakaman Injil Swisi Ncwane.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s