NEKAT SELFIE PAHA MULUS WANITA INI DI TERKAM BUAYA YANG KELAPARAN

NEKAT SELFIE PAHA MULUS WANITA INI DI TERKAM BUAYA YANG KELAPARAN

Selfie memang telah menjadi bagain dari gaya hidup semua orang dan masyarakat saat ini , dimanapun dan kapanpun selfie dapat dilakukan.
Sebenarnya jtidak ada yang salah dengan selfie bahkan mungkin seseorang lebih percya dengan dirinya sendiri, namun alangkah baiknya jika foto selfie dilakukan dalam situasi dan tempat yang tepat.
Di dalam bebagai negara sudah marak selfie dimabil secara berlebihan tanpa memikirkan bahaya yang dapat mengancam dirinya sendiri.
Baru baru ini Prancis sedang digegerkan dengan seorang perempuan yang digigit oleh seekor buaya saat ingn selfie dengan hewan tersebut, Peristiwa tersebut berawal ketgika seorang wanita menginjungi taman nasional Kho Yai Di thailand dengan suaminya.
Wanita tersebut mendekati buaya dan mencoba untuk selfie dengan hewan ganas tersebut, hanya dengan hitungan detik dan semu di luardugaan, seekor buaya besar langsung menerkam paha wanita itu.
Ia pun kaget dan langsung berteriak meminta tolong hingga celana yang ia kenakan terlepas dari kakinya, tak laam kemudian buaya tersebutpun melepaskan gigitannya usai petugas taman nasional datang menolong dan buaya pun kemabali ke rawa-rawa.
Dengan kondisi paha yang di balut perban wanita berusia 46 tahun segera di larikan ke rumah sakit usai pahanya digigit oleh buaya. Beruntung nasib baik masih berpuhak kepadanya.
oleh karena itu di himbau  bagi anda jika annda ingin berselfie gar lebih berhbati-hati dan harus keadaan dan situasi yang tepat agat tidak terjadi hal yang tidak di inginkan dan tidak menjadi mala petaka.

Leave a comment