NEKAT SELFIE PAHA MULUS WANITA INI DI TERKAM BUAYA YANG KELAPARAN

NEKAT SELFIE PAHA MULUS WANITA INI DI TERKAM BUAYA YANG KELAPARAN

Selfie memang telah menjadi bagain dari gaya hidup semua orang dan masyarakat saat ini , dimanapun dan kapanpun selfie dapat dilakukan.
Sebenarnya jtidak ada yang salah dengan selfie bahkan mungkin seseorang lebih percya dengan dirinya sendiri, namun alangkah baiknya jika foto selfie dilakukan dalam situasi dan tempat yang tepat.
Di dalam bebagai negara sudah marak selfie dimabil secara berlebihan tanpa memikirkan bahaya yang dapat mengancam dirinya sendiri.
Baru baru ini Prancis sedang digegerkan dengan seorang perempuan yang digigit oleh seekor buaya saat ingn selfie dengan hewan tersebut, Peristiwa tersebut berawal ketgika seorang wanita menginjungi taman nasional Kho Yai Di thailand dengan suaminya.
Wanita tersebut mendekati buaya dan mencoba untuk selfie dengan hewan ganas tersebut, hanya dengan hitungan detik dan semu di luardugaan, seekor buaya besar langsung menerkam paha wanita itu.
Ia pun kaget dan langsung berteriak meminta tolong hingga celana yang ia kenakan terlepas dari kakinya, tak laam kemudian buaya tersebutpun melepaskan gigitannya usai petugas taman nasional datang menolong dan buaya pun kemabali ke rawa-rawa.
Dengan kondisi paha yang di balut perban wanita berusia 46 tahun segera di larikan ke rumah sakit usai pahanya digigit oleh buaya. Beruntung nasib baik masih berpuhak kepadanya.
oleh karena itu di himbau  bagi anda jika annda ingin berselfie gar lebih berhbati-hati dan harus keadaan dan situasi yang tepat agat tidak terjadi hal yang tidak di inginkan dan tidak menjadi mala petaka.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s