RELAWAN NUSANTARA NUSRON WAHID MEMOHON DUKUNGAN KEPADA MASYARAKAT UNTUK MEMILIH AHOK JANGAN ANIES DAN AGUS

<h2 style=”text-align: center;”>
RELAWAN NUSANTARA NUSRON WAHID MEMOHON DUKUNGAN KEPADA MASYARAKAT UNTUK MEMILIH AHOK JANGAN ANIES DAN AGUS</h2>

Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Indonesia I DPP Partai Golkar, Nusron Wahid, meminta seluruh relawan dan pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Siaful Hidayat di Pilkada Jakarta 2017, untuk mengajak masyarakat yang belum menentukan pilihannya di pesta demokrasi tahun depan memilih pasangan petahana.

Dalam acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1438 Hijriah yang diadakan Relawan Nusantara (RelaNU), Nusron juga mengajak seluruh pendukung Ahok – Djarot mengajak pendukung paslon nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono – Sylviana Murni dan paslon nomor 3 Anies Baswedan – Sandiaga Uno.

“Bapak-bapak, ibu-ibu di lapangan diamankan betul, anggotanya dicatetin. (Warga) yang masih ikut (pasangan) nomor urut 1 dan 3 diajak ikut nomor 2,” ujar Nusron di Posko RelaNU, Jalan Taman Patra X, nomor 7, Kuningan, Jakarta Selatan. Jika seluruh relawan bekerja dengan baik menjelang pemilihan, politisi Golkar ini yakin calon petahana dapat memenangkan Pilkada Jakarta 15 Februari 2017. “Insya Allah tanggal 15 Februari jam 3 kita sudah bisa menyaksikan Pak Ahok menang. Kalau Pak Ahok menang Insya Allah semua masalah selesai,” kata dia.

Terkait kasus dugaan penodaan agama yang tengah menjerat Ahok, Nusron mengajak seluruh RelaNU yang hadir dalam acara bertemakan ‘Meneguhkan Islam Rahmatan Lil Alamin’ untuk mendoakan suam Veronica Tan. “Pak Ahok ini dizalimi, karena itu kita doakan supaya yang menzalimi Pak Ahok sadar. Nggak bikin gaduh. Karena itu kita doakan Pak Ahok,” ucap Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s