STRIKER MU MENGALAMI KECELAKAAN LALU LINTAS

STRIKER MU MENGALAMI KECELAKAAN LALU LINTAS

Striker Manchester United (MU) Marcus Rashford terungkap sempat mengalami kecelakaan mengerikan. Mobil Mercedes CLA 45 yang dikendarai Rashford terlibat kecelakaan lalu lintas saat hendak kembali ke rumah dari latihan. kecelakaan, yang terjadi 24 jam sebelum MU menghadapi West Ham pertandingan Liga Inggris, membuat pemain 19 tahun itu terguncang dan mengalami luka di dahi dan punggung.

Setelah menjalani perawatan medis di rumah sakit pusat latihan MU, Rashford  meneruskan perjalanan menuju rumah menggunakan kendaraan lain.

“Kecelakaan ini tentu bukan pengalaman yang menyenangkan bagi Marcus,” kata sebuah sumber. “Ia bukan pengendara yang ceroboh. Ia berhati-hati dengan kendaraan yang dimiliki, karena ia membeli dengan uang yang selama ini diperoleh dari kontraknya bersama MU di Old Trafford.”

Pemain timnas Inggris itu terlihat sangat risau dengan kondisi Mercedes yang rusak parah. “Mobilnya mengalami kerusakan tetapi asuransi yang mengurus itu,” lanjut sumber tersebut.  Seorang juru bicara MU menegaskan Rashford tidak bersalah dalam kejadian tersebut. Dia menambahkan bahwa mobil kesayangannya kini tengah diperbaiki.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s