KEBAKARAN YANG TERJADI DI PASAR SENIN DI AKIBATKAN KARENA KONSLETING LISTRIK

KEBAKARAN YANG TERJADI DI PASAR SENIN DI AKIBATKAN KARENA KONSLETING LISTRIK

Kebakaran hebat yang melanda Pasar Senen, Jakarta Pusat, diduga kuat terjadi akibat korsleting pendek listrik. Namun, untuk memastikan penyebab kebakaran Tim Pusalbfor Mabes Polri akan diterjunkan untuk mengungkapnya.

Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta Subejo mengatakan, hingga kini pihaknya belum memastikan penyebab kebakaran. Namun dugaan awal karena korsleting arus listrik di salah satu toko. “Dugaan sementara korselting listrik. Tapi untuk memastikan menunggu penyelidikan dari kepolisian,” kata Subejo di Pasar Senen, Jakarta Pusat.

Terpisah, Kabid Humas polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, akan melakukan penyelidikan dengan melibatkan Puslabfor Mabes Polri untuk mengungkap penyebab terbakarnya Pasar Senen. “Pastinya akan diselidiki, nanti dari Puslabfor yang akan turun,” ujarnya.

Dia menegaskan, saat ini penyidik masih menunggu situasi di lokasi kebakaran benar-benar padam. “Nanti kalau dari pihak damkar sudah menyatakan aman, maka tim kita akan mulai bekerja,” tegasnya. Untuk saat ini, lanjut Argo, kepolisian sedang menyusun siapa saja saksi yang akan diperiksa terkait insiden tersebut.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s