3 JAGOAN YAMAHA TERBARU DENGAN LABER MAXI DI INDONESIA

3 JAGOAN YAMAHA TERBARU DENGAN LABER MAXI DI INDONESIA

Mengiringi pesatnya perkembangan kelas menengah di Indonesia, ada perubahan tren yang mengarah pada pemilihan skutik premium. Yang pada awalnya hanya membutuhkan motor untuk aktivitas sehari-hari, kini mereka menggeser keinginannya untuk menunjukkan level kesuksesannya dengan kepemilikan barang-barang premium. Yamaha pun memberikan line up skuter premium untuk kelas tersebut dengan label MAXI YAMAHA.

Peluncuran label MAXI Yamaha sendiri telah dilakukan di gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 lalu. Dengan tagline Live In The Higher Stage, produk-produk MAXI YAMAHA dan konsumennya menunjukkan kelas yang berbeda seperti dijelaskan oleh Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Memiliki produk-produk MAXI YAMAHA pun menjadi salah satu tanda kesuksesan itu di Indonesia. MAXI YAMAHA juga memberikan pride buat pengendaranya karena memiliki motor masterpiece atau yang terbaik di kelasnya dengan keunggulan desain, fitur, performance, technology, comfort dan handling,” jelas Mohammad.

Dijelaskan juga bahwa konsep MAXI telah dipopulerkan lebih dahulu di Eropa dan menguasai market di sana. Sekarang Yamaha membawanya ke Indonesia lewat Tmax dan Nmax yang sudah dijual di sini. Xmax juga termasuk dalam MAXI YAMAHA namun belum dipasarkan di Indonesia dalam waktu dekat. 3 jagoan skutik premium di bawah label MAXI Yamaha tersebut ada pada display motor Yamaha di IMOS 2016. Ciri khas skutik premium Yamaha dengan posisi kaki yang santai menunjukkan kelas konsumen yang tentu saja berbeda.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s