MOURINHO AKAN MENCARI STRIKER BARU BUAT MU

mourinho-cropped_1fujb448anxsn1twdffpf70cxs

Jose Mourinho mengatakan ia harus membuat Manchester United lebih efektif di lini depan, jika MU memang ingin kembali menjadi tim top.

United gagal memanfaatkan sejumlah peluang ketika mereka bermain imbang 1-1 melawan Stoke City pekan lalu. Itu adalah hasil imbang ke-8 yang diraih oleh klub, di mana mereka gagal memanfaatkan terpelesetnya Manchester City, Tottenham, dan Liverpool.

Dan hal ini bisa menjadi indikasi bahwa Mourinho akan coba mendatangkan striker baru untuk United di musim panas mendatang.

“Tim top harus bisa lebih tajam. Anda harus bisa memanfaatkan peluang yang ada dan langsung mencetak gol, ketika anda menang dan kemudian mencetak gol di peluang berikutnya dan membunuh lawan. Yang kami lakukan belum cukup,” tutur Mourinho menurut MEN.

“Kami melakukannya di beberapa laga, namun bahkan di laga yang kami menangkan sekalipun, kami selalu sulit mencetak gol.”

Mourinho menambahkan: “Anda menciptakan peluang dan kadang kami bermain amat bagus dan membuat peluang, tak mudah membuat perubahan di dalam tim. Mudah melakukannya ketika tim tidak bermain bagus.”

“Namun saya tidak melakukannya, karena tim bermain bagus. Kadang saya memilih menelan kekalahan usai performa yang buruk, karena kami memang pantas untuk itu. Lebih sulit ketika anda merasa semuanya baik-baik saja, namun hasil akhir yang anda raih tak sesuai.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s