EUGENIO CORINI MENGUNDURKAN DIRI SEBAGAI PELATIH PALERMO

EUGENIO CORINI MENGUNDURKAN DIRI SEBAGAI PELATIH PALERMO

Kurang dari dua bulan setelah ditunjuk, Eugenio Corini meninggalkan kursi pelatih Palermo. Rosanero pun sekarang sedang mencari pelatih baru. Corini mulai menukangi Palermo pada 30 November 2016 lalu. Dia menggantikan Roberto De Zerbi yang dipecat.

Namun, Corini juga tak mampu membangkitkan Palermo. Dia cuma memberikan satu kemenangan dan satu hasil seri dalam tujuh pertandingan Serie A, sementara sisanya berakhir dengan kekalahan. Palermo kini terpuruk di posisi kedua dari bawah di klasemen sementara. Mereka berjarak 11 poin dari zona aman.

Sempat beredar kabar Corini telah dipecat oleh Palermo lantaran kinerjanya yang tak menggembirakan. Namun, Corini menyatakan bahwa dirinyalah yang mengajukan pengunduran diri. “Ini adalah keputusan yang telah saya ambil dengan integritas dan kejelasan, yang sangat menyakitkan saya. Tapi, ini adalah opsi paling adil dan paling logis untuk sekarang,” ujar Corini, yang pernah memperkuat Palermo saat masih jadi pemain.

“Saya sudah sering mengatakan apa yang saya pikirkan tentang klub ini dan para suporternya dan saya ulangi bahwa rasa cinta dan hormat itu tak akan terpengaruh,” katanya. Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, akan segera memutuskan siapa pelatih baru untuk menggantikan Corini. Zamparini akan bertemu eks pelatih Cagliari, Diego Lopez, dalam waktu dekat.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s