SINDIRAN ANTASARI LIHAT SBY LEBIH EKSIS NGETWIT

SINDIRAN ANTASARI LIHAT SBY LEBIH EKSIS NGETWIT

Cuitan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono lewat akun akun twitternya soal juru fitnah dan penyebar Hoax yang tengah berkuasa mendapat sorotan banyak Pihak.
Salah satunya mantan ketua Komisi Pemberantasan Korupsi “Antasari Azhar” dalam twit tersebut Antasari menyarankan agar SBY mengungkapa kasus pembunuhan  Bos PT Rajawaku Nasrudin Zulkarnaen.
Yang menyeretnya ketimbang menghabiskan waktu untuk menyampaikan kegundahan di medua sosial kasus tersebut terjadi di era pemerintahan SBY. Antasari merupakan terpidana kasus pembunuhan bos PT Rajawali.
Dia resmi menjalani masa pembebasan bersyarat, Antasari diwajibkan lapor dalam jangka waktu tertentu meskipun sudah di bebaskan.
Kali ini cuitan SBY membuat gempar dunia politij dan sosial indonesia, sebelumnya SBY pernah menulis bahwa Pemerintahan Jokowi kerap mengkambing hitamkan pemerintahan pemerintahan ketua umum Partai Demokrat tersebut.
Sindiran SBY ini menunjuk pada Menko Perekonamian Damin Nasution , sebab sebelumnya Damin menyebut Pemerintahan lalu lambat mendorong perkembangan Insdustri  pertambangan.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s