LIVERPOOL TERPURUK NASIB KLOPP DI UJUNG TANDUK SEBAGAI MANAGER

LIVERPOOL TERPURUK NASIB KLOPP DI UJUNG TANDUK SEBAGAI MANAGER

Liverpool akan menghadapi Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa malam. The Reds akan menghadapi pertandingan ini dengan kondisi yang terpuruk, karena secara beruntun baru tersingkir dari semifinal Piala Liga dan babak keempat Piala FA. Namun, pelatih Juergen Klopp tidak pesimistis menghadapi pertandingan besar itu.

“Ini masih merupakan skuad yang sangat baik, dan saya masih seorang manajer yang baik, meskipun kami telah kalah dalam tiga pertandingan terakhir,” kata Klopp. Ia yakin timnya akan mampu bangkit dan melupakan kekalahan dari Wolverhampton Wanderers.

“Semua itu tidak berubah, tapi suasana di sekitar kita telah berubah,” kata pelatih asal Jerman itu. “Saya sama sekali tidak memiliki hal baik untuk dikatakan tentang kekalahan terakhir, hal yang baik tentang itu adalah bahwa semuanya sudah berakhir. Sekarang kita memiliki kesempatan untuk memenangkan pertandingan berikutnya dan kami harus menjaga keyakinan.”

Liverpool saat ini menempati posisi keempat klasemen dengan nilai terpaut 10 dari Chelsea di puncak klasemen. Chelsea kalah 2-1 dari Liverpool dalam pertemuan 16 September lalu. Saat itu, pelatih Chelsea Antonio Conte menjalani laga keenamnya dan mengeluh bahwa timnya belum padu. Kini kondisinya berbeda. Ia datang ke Anfield dengan mengantongi 17 kemenangan dari 19 laga.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s