MARCO REUS AKAN DI BELI OLEH ARSENAL DENGAN SEHARGA 60 JUTA EURO

Bursa musim dingin sudah resmi ditutup, dan kini Arsenal dikabarkan sudah mencanangkan rencana untuk coba mendatangkan Marco Reus.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Bild, manajemen tim London Utara sudah menjadikan Reus sebagai target utama mereka di bursa transfer musim panas dan siap mengeluarkan dana besar, guna meyakinkan Borussia Dortmund, agar mau menjual pemain bintang mereka.

Sang gelandang belum lama ini disebut memiliki nilai sekitar 40 juta euro di bursa transfer, namun Arsenal disebut siap membayar hingga 60 juta euro untuk membeli pemain Jerman.

Dortmund sendiri tidak dalam tekanan untuk menjual bintang mereka di musim panas, dan mengingat Reus kabarnya sudah membeli sebuah rumah baru di sana, sepertinya tugas Arsenal untuk membelinya akan sedikit lebih sulit.

Namun demikian, Reus disebut masih bisa dibujuk jika memang Arsenal datang menawarkan kontrak yang menarik dan juga kesempatan untuk menjalani pengalaman baru di Inggris, mengingat pemain berusia 27 tahun tengah dalam puncak usia karir profesionalnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s