HENRY INGIN SEKALI MELATIH ARSENAL

Thierry Henry belum lama ini kembali mengungkap hasratnya untuk menangani Arsenal suatu hari nanti, namun mengakui bahwa ia masih belum memenuhi syarat.
Top skorer sepanjang masa klub awalnya bakal menangani Gunners U-18 musim ini, namun ia menolak tawaran tersebut usai Arsene Wenger memintanya meninggalkan pekerjaan sebagai analis di TV.
Henry kemudian direkrut oleh Roberto Martinez sebagai bagian dari staff kepelatihannya di timnas Belgia, seiring tujuannya menimba pengalaman, namun mengakui bahwa ia masih bercita-cita menjadi pelatih di Emirates.
“Saya terus mempertahankan impian saya. Kali pertama saya mencetak gol, saya berpikir “Oh, saya mencetak gol!” Saya menjalani impian saya. Saya tidak akan mengatakan tidak (terkait tawaran menangani Arsenal-red). Jika mengatakan tidak, saya akan berbohong. Saya harus menghormati mereka yang ada di sana. Saya belum berbuat apapun (sebagai pelatih-red),” tutur Henry di RMC.
“Apa yang saya rasakan untuk Arsenal memang benar dan saya sudah lama merasakan itu. Saya tidak akan mengatakan bahwa itu baik atau buruk untuk saya. Saya memikirkannya, namun masih jauh dari itu.”
Ketika ditekan mengenai kemungkinan menangani Prancis, Henry mengatakan: “Seperti semua orang! Namun saya tidak bisa berpura-pura mengatakan, “Saya akan melatih di sini atau di sana”. Ini sesuatu yang sulit. Biarkan saya belajar dan kita lihat nanti.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s