HARRY KANE INCAR BAN KAPTEN UNTUK CLUB TOTTENHAM HOTSPUR

HARRY KANE INCAR BAN KAPTEN UNTUK CLUB TOTTENHAMHOTSPUR

Harry Kane berkeinginan menjadi suksesor Hugo Lloris sebagai kapten Tottenham Hotspur. Saat Mauricio Pochettino menangani Spurs pada awal musim 2014, pelatih asal Argentina tersebut memilih Younes Kaboul sebagai kapten.

Pochettino lalu memilih Lloris sebagai kapten baru jelang musim 2015-2016. Kane dan Jan Vertonghen diplot sebagai deputi. Namun, Kane berharap bisa naik pangkat sebagai kapten pada masa yang akan datang. “Semoga Hugo bisa berada di sini selama mungkin dan dia akan menjadi kapten,” kata Kane kepada ESPN.

“Jika dia pindah ke klub lain atau cedera, jabatan itu yang saya inginkan,” tutur Kane menambahkan. Kane menilai dirinya layak menjadi kapten mengingat relasi yang baik dengan dengan suporter. Selain itu, penyerang asal Inggris tersebut juga mengaku memiliki jiwa pemimpin.

“Jadi mengapa tidak? Saya ingin menjadi kapten Tottenham dan semoga juga menjadi kapten Inggris,” tuturnya. Kane sendiri baru menandatangi kontrak baru pada Desember 2016. Kontrak pemain berusia 23 tahun tersebut akan berakhir pada 30 Juni 2022.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s