POLDA METRO AKAN BEBERKAN PERKEMBANGAN KASUS ANTASARI AZHAR

POLDA METRO AKAN BEBERKAN PERKEMBANGAN KASUS ANTASARI AZHAR

Penyidik Direktorat Reserse Krmininal Khusus Polda Metro jaya akan menyampaikan perkembangan kasus SMS Misterius Antasari Azhar kepada bos PT.Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen.
Akibat SMS ini Antasari mendekam di penjara karena di vonis majelis hakim saat itu telah terbukti membunuh Zulkarnaen padahal SMS tersebut tak berasal dari nomor Antasari.
Saat ditanya lebih jauh soal perkembangan kasus tersebut, mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur itu masih enggan membeberkan perkembangan yang sudah didapat oleh penyidik.
Sementara itu saat dikonfirmasi, kuasa hukum Antasari, Boyamin Saiman, menyambut baik adanya rencana perkembangan laporan mantan Ketua KPK tersebut.
Pihaknya tidak bisa melakukan intervensi kepada penyidik dan hanya bisa menunggu perkembangan selanjutnya. “Enggak, kita tunggu saja,” katanya. Sebelumnya, Boyamin Saiman menyebut bahwa penyidik Polda Metro Jaya ogah-ogahan untuk mengusut tuntas kasus tersebut.
Seharusnya, menurut Boyamin, kliennya sudah mulai dipanggil oleh penyidik untuk dimintai keterangan sebagai saksi korban. Namun, hingga kini pihak Polda Meto menyatakan bahwa barang bukti masih minim untuk mengungkap siapa pengirim SMS tersebut, yaitu hanya fotokopi percakapan saja.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s