SURAT PANGGILAN POLISI DI TOLAK OLEH ORANG RUMAH RIZIEQ

SURAT PANGGILAN POLISI DI TOLAK OLEH ORANG RUMAH RIZIEQ

Pimpinan Ormas FPI sekaligus tersangka kasus penghinaan Pancasila Riezieq Shihab seharusnya menjalani pemeriksaan di Mapolda Jabar.
Namun kabarnya surat panggilan kedua yang di layangkan kepolisian ditolak, Penolakan itu dilakukan orang yang ada di dalam rumah Rizieq  di kawasan Jakarta.
Bahkan pihak yang menerima surat itu memberi perintah agar pengantar surat mengirimkan surat itu ke gunung. Surat tersebut di antar oleh kulir dari PT.Pos alamat yang di tujukan juga sama dengan alamat panggilan pertama saat Rizieq memenuhi panggilan sebagai saksi 12 januari lalu.
Surat juga di tebuskan ke kantor kuasa hukumnya yang ada di Jawa Barat, Sikap yang di tunjukan pihak Rizieq dengan menolak surat panggilan tentu tidak kooperatif.
Bankan pihak nya bisa saja mengenakan Rizieq dengan pasal 216 KUHP yang mana isinya menghalang tugas kepolisian, Samapi pukul 11:00 Wib belum juga ada tanda-tanda Rizieq ataupun kuasa hukumnya hadir pada pemeriksaan sebagai tersangka.
Padahal dalam surat yang dilayangkan selasa lalu pemeriksaan di mulai pukul 09.00 Wib, Yusri berharap  Rizieq tetap bisa hadir disisawaktu sampai pukul 00.00 Wib ini.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s