WARGA DITEMUKAN MENINGGAL DI DEKAT LOKASI HARTA KARUN GAIB

WARGA DITEMUKAN MENINGGAL DI DEKAT LOKASI HARTA KARUN GAIB

Seorang warga yang di nyatakan hilang di dekat lokasi pencarian harta karun gaib di desan Tikke , Kabupaten Mamuju Utara, Sulawesi Barat. Penyisiran menggunakan perahu karet selam tiga jam di beberapa titi sungai Pedongga yang terbilang luas dan bermuara langsung kelaut akhirnya membuah kan hasil.
Korban yang diketahui warga asli Desa Tikke, Komang Trombawo itu ditemukan mengapung sekitar 2 mil laut arah barat dari lokasi hilang pada Kamis malam, 9 Februari 2017. Basri mengatakan tim menemukan jasad korban dalam keadaan terapung dan sudah mulai membengkak karena tubuh korban sudah dipenuhi air sungai.
Jasad korban selanjutnya, kata Basri, dikemas lalu diserahkan secara resmi kepada keluarganya untuk segera dimakamkan. Kejadian hilangnya Komang bermula saat ia berangkat ke muara dekat dengan lokasi pencarian harta karun gaib untuk mencari ikan.
Komang menangkap ikan dengan cara menembak atau lebih dikenal dengan istilah Spearfishing.Menurut Basri, menangkap ikan dengan cara menembak itu dibutuhkan tenaga ekstra dimana mereka harus menyelam untuk mencari keberadaan ikan.
Setelah ikan terlihat, mereka yang menyelam tadi lalu membidik ikan tersebut menggunakan senjata rakitan.Tak hanya itu, penyelam tadi juga dapat terbawa arus bawah yang bisa terjadi sewaktu-waktu tanpa diduga sebelumnya.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s