YAYA TOURE YAKIN AKAN BERTAHAN DI MANCHESTER CITY

YAYA TOURE YAKIN AKAN BERTAHAN DI MANCHESTER CITY

Dengan kemampuan dan kematangannya, Yaya Toure yakin bahwa ia masih memiliki sesuatu yang bisa ia sumbangkan kepada Manchester City, terutama dalam memimpin generasi muda klub mencapai level tertinggi dalam permainan sepak bola mereka.

Yaya Toure akan habis masa kontraknya bersama Manchester City akhir musim ini. setelah sempat terdepak dari skuat utama akibat hubungan buruknya dengan manajer Pep Guardiola, ia telah berhasil kembali menjadi bagian penting tim dengan mencatat 11 penampilan sebagai starter musim ini. Guardiola sendiri berniat untuk merombak skuatnya dan ia tak menutup kepuasannya terhadap lini depan skuatnya bersama tiga jajaran pemain muda Leroy Sane, Raheem Sterling, dan Gabriel Jesus, yang dipandang sebagai masa depan klub.

Gelandang veteran The Citizens pun dapat melihat dengan baik bahwa para remaja menjanjikan tersebut masih harus melakukan banyak hal untuk mengeluarkan seluruh potensinya. Dengan kematangan dan segudang pengalaman yang dimilikinya, Toure selalu menjadi sosok yang selalu diandalkan saat tim membutuhkannya. Walaupun demikian, pemain internasional Pantai Gading ini akan dengan senang hati memberi jalan ketika para pemain lain ada yang bersedia melangkahinya.

Melihat hal tersebut, pemain 33 tahun ini yakin bahwa kemampuannya masih dapat membantu City mematangkan talenta-talenta muda mereka untuk mengarungi ketatnya persaingan baik di Liga Inggris maupun di kancah Eropa.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s