VINALES DENGAN MOTOR YAMAHANYA MEMBUAT LORENZO SANGAT TERKESAN

VINALES DENGAN MOTOR YAMAHANYA MEMBUAT LORENZO SANGAT TERKESAN

Maverick Vinales, tampaknya bakal langsung membuat gebrakan di musim perdananya bersama Tim Movistar Yamaha pada gelaran MotoGP musim 2017. Hal tersebut terbukti dengan performa luar biasanya dalam dua sesi coba pramusim yang sudah berlangsung.

Setelah sebelumnya mampu menjadi pembalap dengan catatan waktu terbaik dalam sesi uji coba di Sirkuit Sepang, Vinales kembali melakukan hal sama dalam uji coba di Australia. Dalam sesi yang berlangsung di Sirkuit Philip Island tersebut, ia kembali mencatatkan waktu terbaik.

Dengan situasi tersebut, wajar jika Vinales pun disebut-sebut banyak kalangan sebagai salah satu kandidat juara dunia MotoGP tahun ini. Mengetahui kondisi tersebut membuat pembalap Tim Ducati, Jorge Lorenzo, memberikan pendapatnya. Pembalap berjuluk X-Fuera tersebut mengaku sangat terkejut dengan apa yang sudah ditampilkan Vinales. Sebab, Lorenzo sedikit tak menyangka bahwa Vinales bisa langsung kompetitif bersama motor Yamaha.

“Maverick memang mengejutkan, bahkan ketika saya sudah tahu bahwa ia memang sangat cepat, sangat agresif dan masih berusia sangat muda,” puji Lorenzo. “Saya merasa sebuah kejutan untuk semua orang melihatnya melaju begitu cepat bersama motor barunya itu. Ini merupakan kenyataannya yang harus kami hadapi,” tuntas pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s