KAMU AKAN BISA BERHENTI MEROKO DENGAN SUKSE

Rokok menjadi bagian dari isu kesehatan yang tidak pernah basi untuk dibahas. Sebab rokok menyimpan berbagai macam bahaya kesehatan yang telah ramai diketahui.
Jika kamu seorang perokok aktif dan ingin mencoba berhenti untuk merokok, maka ingat hal ini di dalam dirimu
Selama ini hanyalah nikotin yang disalahkan sebagai zat berbahaya dalam rokok. Namun selain nikotin, ada ribuan senyawa lain di rokok yang lebih berbahaya dari nikotin. Dan zat tersebut dapat menyebabkan kanker.
Beberapa perokok yang ingin berhenti merokok, cenderung untuk secara langsung mengurangi jumlah rokok secara drastis. Padahal hal ini dapat memberikan dorongan yang lebih untuk merokok. Oleh karena itu jika ingin berhenti merokok, kurangilah jumlah rokok secara drastis.
Tidak pernah ada kata terlambat untuk berhenti merokok. Itulah hal yang harus kamu ingat jika kamu ingin berhenti merokok. Bahkan lebih baik jika kamu melakukannya pada saat ini.
Jika kamu berpikir bahwa berhenti merokok hanya akan menyehatkan paru-paru saja, maka kamu salah. Sebab berhenti merokok akan menyehatkan seluruh anggota tubuhmu.
Saat kamu berhenti merokok, tanamkan pula gaya hidup sehat termasuk pola makan sehat. Dengan begitu maka racun rokok dalam tubuh kamu akan hilang.
Berhenti merokok memang tidak mudah. Namun jika memiliki serangkaian motivasi positif untuk kesehatan tubuhmu, maka kamu bisa melewati proses ini dengan mudah.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s