MEMBLUDAKNYA PARA ORANG-ORANG KAYA DI 2026

Jumlah orang super kaya diperkirakan akan membengkak dalam sepuluh tahun ke depan. Hal ini didorong dari jumlah kekayaan di wilayah Asia yang meningkat drastis.

Laporan tahunan yang dikeluarkan oleh lembaga riset Knight Frank menunjukkan, orang kaya yang memiliki harta lebih dari US$ 30 juta akan berjumlah semakin banyak.

Melansir CNN Money, Senin (6/3/2017) presentase orang kaya ini akan melonjak 43 persen, jauh melebihi pertumbuhan populasi pada umumnya.

Sama halnya dengan hasil survei yang dikeluarkan oleh New World Wealth, laporan dari Knight Frank ini memprediksi jumlah orang dengan kekayaan melebihi rata-rata akan mencapai 88 ribu di 2026. Orang kaya China dan India mampu meningkatkan kekayaannya hingga 150 persen.

China ditaksir menjadi negara yang paling diuntungkan karena hal ini. Walau perekonomian China diprediksi melambat dalam satu dekade ke depan, namun industri teknologi, media, dan kesehatan bisa menentang tren tersebut dan menghasilkan pundi-pundi uang lebih banyak untuk para orang kaya.

Selain China, orang kaya Vietnam juga akan mendapat peningkatan pendapatan dalam jumlah besar. Populasi penduduk yang tidak banyak menyebabkan orang kaya di Vietnam mampu mendapat peningkatan pendapatan hingga 170 persen.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s