TORRES INGIN SEGERA BERMAIN LAGI

Bomber Fernando Torres baru saja melewati sebuah kejadian horor yang bisa saja membuat karir sepakbolanya terancam. Namun, kini ia merasa sudah dalam kondisi yang baik dan berharap bisa segera kembali bergabung dengan rekan satu timnya di Atletico Madrid.
Torres senang bahwa kini ia mendapati kondisinya sangat baik. Ia tahu bahwa bisa saja hal yang buruk menimpanya kala itu.
Kami senang karena bisa saja terjadi hal yang buruk. Sekarang kami harus melupakannya, memikirkan apa yang akan terjadi di depan dan mencoba untuk kembali dalam tim dan berada di lapangan secepat mungkin,” ucap Torres pada Marca.
Torres mengalami kejadian horor saat membela Atletico melawan Deportivo La Coruna pada lanjutan La Liga. Penyerang berusia 32 tahun terkapar di atas lapangan stadion Riazor usai bertabrakan dengan Alex Bergantinos.
Seketika itu, Torres sempat tidak sadarkan diri. Namun, berkat aksi heroik Gabi dan tim medis, Torres mendapatkan penanganan pertama yang tepat. Setelah dibawa ke rumah sakit, ia dinyatakan dalam kondisi yang bagus dan tidak mengalami masalah yang serius.
Kejadian tersebut menjadi klimaks dari aksi bagus Torres sepanjang bulan Februari. Pada bulan tersebut, eks penyerang Liverpool sukses mencetak empat gol bagi Atletico. Padahal, ia tidak selalu diturunkan sebagai pemain inti.
Torres pun diganjar gelar Cinco Estrellas Player of the Month untuk bulan Februari.
Ketika Anda mendapat penghargaan yang dipilih oleh fans itu adalah hal yang istimewa dan sesuatu yang harus disyukuri. Ini bulan yang bagi tim dan kami. Saya banyak bermain dan mencetak beberapa gol,” terang Torres.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s