SHIREEN DISERANG FANS AYU TING-TING

Beberapa waktu lalu, Shireen sempat menunjukkan sebuah capture-an pembicaraan antara dirinya dengan seorang netizen yang diduga sebagai salah satu fans pedangdut Ayu Ting Ting. Pada pembicaraan tersebut, sang haters membandingkan Shireen dengan Ayu sambil menuliskan kritikan pedas pada bintang sinetron Cinta Fitri tersebut.

Shireen Sungkar dan sang suami, Teuku Wisnu adalah sosok pasangan selebriti yang tak pernah bikin sensasi. Meskipun begitu, rupanya kehidupan mereka tetap tak bisa lepas dari yang namanya haters.

Postingan Shireen tersebut langsung diposting ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram dan jadi makin ramai. Tak cuma sampai situ saja, Shireen pun kembali disalahkan oleh para haters karena menyebarkan isi pembicaraannya dengan fans Ayu di atas. Shireen pun sempat membalas salah satu komentar miring netizen dengan nada santai.

Nah, ketika ditemui awak media di kawasan Jalan Jendral Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (12/3) kemarin, Shireen pun sempat ditanyai pendapatnya tentang ulah fans Ayu tersebut. Ibu 2 anak itupun memberikan jawaban singkat, padat dan jelas. Begitu juga dengan sang suami, Wisnu yang ada di lokasi serupa.

“Hallaahhhh, biarin aja,” ujar Shireen singkat.

“Assalamulaikum,” sambung Wisnu.

Seperti diketahui, Shireen dan Ayu sebenarnya sama sekali tak pernah terlibat untuk proyek sinetron, film, musik, ataupun bisnis bersama. Tentu saja ‘serangan’ tiba-tiba dari fans Ayu di atas membuat adik dari Zaskia Sungkar itu bingung bukan main. Apa pendapat KLovers mengenai kejadian ini?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s