ROMA AKHIRNYA TERSINGKIRKAN JUGA OLEH LYON

Gelandang Lyon, Mathieu Valbuena memuji mentalitas besar yang ditunjukkan rekan setimnya saat sukses menyingkirkan AS Roma dari Liga Europa musim ini.
Perjalanan Giallorossi harus terhenti di babak 16 besar Liga Europa. Meskipun di leg kedua menang 2-1, tim asuhan Luciano Spalletti itu tak layak lolos karena kalah agregat 4-5 dari Lyon, yang menang 4-2 di leg pertama.
Usai pertandingan, Valbuena pun memberikan pujian dan selamat kepada timnya. Dia juga menyebut bahwa pertandingan melawan Roma seperti sebuah pertandingan Liga Champions.
Pada akhirnya saya hampir tak bisa berdiri, ini pertandingan yang sulit. Kami melawan Roma yang hebat dengan suporter yang luar biasa. Kami memainkan permainan besar, bukan pada level teknis karena kami bisa lebih baik, tapi mentalitas kami luar biasa.
“Kami harus mengucapkan selamat kepada semua pemain, karena kami menggunakan begitu banyak energi untuk mendapatkan hasil ini. Ini adalah jalan panjang ke final, tapi kami ingin ke sana.
“Kami akan mencoba menikmati kelolosan ini, karena kami melakukan sesuatu yang besar malam ini. Ini praktis seperti laga Liga Champions.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s