PELATIH BAYER MUNCHEN BERAMBISI MENANG MELAWAN REAL MADRID

Pelatih Bayern Munchen Carlo Ancelotti mengakui bahwa Real Madrid adalah lawan yang cukup sulit. Meskipun begitu, Ancelotti cukup yakin tim asuhannya bisa mengatasi perlawanan Madrid.
Bayern kembali dipertemukan dengan Madrid dalam babak perempat final Liga Champions musim ini. Pertemuan kedua tim ini bisa dibilang sebagai final kepagian.
Ancelotti sendiri mengatakan bahwa laga itu akan jadi laga yang spesial baginya. Pasalnya, arsitek asal Italia tersebut pernah menukangi Los Blancos selama dua tahun dari 2013 hingga 2015.
Meskipun begitu, Ancelotti cukup percaya diri bahwa timnya punya kemampuan untuk melewati hadangan Madrid. Ancelotti ingin memenangkan Liga Champions sehingga mengalahkan Madrid hukumnya adalah wajib.
Saya tahu Real Madrid dengan sangat baik. Itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Bagi saya ini akan jadi dua pertandingan spesial dan emosional.
Kita semua sudah saling mengenal sehingga ini bukan kejutan. Dua pertandingan yang akan sulit tapi kami penuh keyakinan. Kami ingin memenangkan Liga Champions. Kami tahu itu akan sulit tapi kami bisa melaluinya.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s