MODEL TERMUDA NAMUN BAYARAN TERTINGGI DIDUNIA

Taylor Marie Hill atau lebih di kenal dengan nama Taylor Hill merupakan salah satu angel termuda Victoria’s Secret. Jika dibanding dengan para angel yang seangkatan dengannya, pendapatan Taylor termasuk yang paling tinggi.

Taylor mungkin masih belum bisa si sejajarkan dengan Adriana Lima atau Gisele Bundchen, terutama dari segi penghasilan dan pengaruh di dunia fashion. Namun model ini jelas memiliki masa depan yang menjanjikan di usianya yang masih 20 tahun ini. Taylor sudah masuk jajaran model bayaran termahal di dunia.

Menurut daftar model terkaya di tahun 2016, Taylor berhasil meraup penghasilan $ 6 juta di tahun tersebut. Lebih tinggi daripada Jasmine Tookes, Elsa Hosk, Sara Sampaio, dan Martha Hunt.

Gadis kelahiran Pallatine, Illinois, 5 Maret 1996 ini di temukan oleh Jim Jordan, pencari bakat dan sekaligus fotografer. Saat itu usianya Taylor baru 14 tahun. Karir Taylor tergolong cepat menanjak, di tahun 2014 dia sudah tampil di panggung Victoria’s Secret.

Tahun 2015 dirinya sudah mendapatkan gelar Model of The Year dari Fashion Media Awards. Sementara di tahun berikutnya, dia terpilih sebagai wajag baru Lancome.

Namun kehidupan Taylor bukannya tak pernah berliku. Gadis manis bermata hijau ini kerap menjadi korban bullying pada saat masih duduk di bangku sekolah. Dengan tubuh jangkung setinggi 175 cm dan berat 55 kilogram, Taylor di ejek oleh teman-teman sekolahnya.

Tetapi itu dulu. Taylor yang sekarang adalah salah satu wanita paling diinginkan oleh para pria di seluruh dunia.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s