LUNCURNYA OPPO F3 PLUS DENGAN ADANYA FOTO GROUP SELFIE

Diperdebatkan, OPPO agresif dalam mengeluarkan produk smartphone terbaru. Tidak mau kalah dengan pendahulunya untuk menjaga berinovasi. OPPO melncurkan produk terbarunya yang masih mengusung lini seri OPPO Selfie ‘ F3 Plus ‘, hari ini, Kamis (23/3). F3 Plus dilengkapi dengan dual sudut kamera selfie depan 120 derajat yang merupakan pertama dalam seri ini.

Senjata teknologi dual selfie kamera depan ini menargetkan kebutuhan kaum urban dengan kamera depan 16 MP dan mampu foto group selfie dengan lensa wide angle 120 derajat. Kebutuhan diklaim sesuai dengan harapan konsumen kaum urban.

Karena, saat melakukan foto group selfie dengan jumlah orang banyak, bingkai dalam kamera smartphone tidak bisa mengakomodasi semua orang. Inilah yang membuat tantangan bagaimana kamera smartphone mengambil penggunaan foto group selfie seluruh pemandangan yang ada. terumata di sudut-sudut.
Komunikasi Publik OPPO Indonesia, Suwanto F3 mengatakan bahwa, “Paling jadi tantangan group selfie. Bagaimana untuk membiarkan semua orang masuk ke frame. Biasanya dibutuhkan waktu untuk mengatur semua orang masuk dalam frame. Ketika sudah, namun  tidak memiliki pemandangan belakang saat foto bersama. Sekarang, kami ingin pengguna ketika ada momen yang bagus mereka bisa lakukan selfie bersama.

Teknologi kamera depan dan belakang yang tertanam di F3 Plus, katanya, merupakan hasil kolaborasi dengan Sony dalam mengembangkan sensor OPPO IMX398. Meskipun memiliki teknologi kamera depan yang canggih, Hal ini juga tidak lupa dapur pacunya. Dapur pacu F3 Plus dilengkapi dengan octa core Snapdragon prosesor 653. Sementara itu, untuk meningkatkan perfomanya tertanam RAM 4 GB dan 64 GB ROM untuk mendirikan sebuah slot microSD yang mendukung hingga 256 GB.
Selain itu, dari sisi tampilan F3 Plus dibilang elegan dengan memiliki layar 6 inci dan didukung Gorilla Glass 5 sebagai pelindung layar. Pada baterai F3 Plus memiliki kapasitas 4000 mAh dan dilengkapi dengan pengisian cepat teknologi VOOC.

Dikatakan bahwa teknologi ini berbeda dari pengisian cepat lainnya Karena itu dapat mengurangi panas ketika ponsel bertugas. F3 Plus tersedia di Indonesia dalam warna hitam dan emas dan pada tag harga Rp 6,5 juta. F3 Plus dapat dilakukan preorder mulai hari ini sampai 31 Maret 2017.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s