POWERBANK ANKER MELUNCURKAN POWERBANK TERBARU YANG SEUKURAN KARTU KREDIT

Peluncuran ulangnya powernamk dengan kapasitas media 10.000 mAh yang dilengkapi dengan Quick Charge 3.0 teknologi oleh Anker technology. Tidak hanya teknologi dalam pengisi supercepat yang tertanam di powerbank Anker Teknology ini, namun juga ukuran yang sangat kecil hampir seukuran kartu kredit, 27 persen lebih kecil dari produk sebelumnya.

Produk yang dikembangkan dari produk sebelumnya ini telah mengalami banyak perubahan dalam hal ukuran maupun teknologi. Meski daya Ampere disimpan sama persis, tetapi produk ini menawarkan banyak keuntungan.

Teknologi pengisian super cepat dari Qualcomm yang memiliki keuntungan dari 80 persen lebih cepat dari teknologi sebelumnya. Dalam Quick Charge 2.0 pengisian dalam waktu 35 menit akan menghasilkan daya yang dikenakan pada rentang perangkat dari 55 persen dari baterai yang terisi.

Sedangkan teknologi terbaru dari Qualcomm 3.0 menawarkan kecepatan yang fantastis, sekitar 30 persen kecepatan teknologi sebelumnya. Pengisian daya pada smartphone yang mendukung teknologi ini akan mengisi baterai hingga 80 persen dalam waktu 35 menit.

Untuk mengisi daya pada smartphone dengan Powercore 10.000 bervariasi tergantung pada jenis dan merek smartphone. powerbank ini dapat mengisi Samsung Galaxy S7 untuk 2 kali pengisian sedangkan iPhone 6S  dapat mengisi sebanyak 4 kali pengisian daya pada 1 Ampere asumsi. Ukuran yang lebih kecil membuat produk ini menjadi teman Anda dalam kegiatan apapun, karena sangat mudah untuk dibawa kemana-mana.

Dalam hal daya tahan, produk Anker Teknologi Selalu mengutamakan keselamatan bagi pengguna. Selain sistem yang telah terintegrasi pada teknologi yang selalu tertanam dalam produk Anker.

Kali ini Powercore 10000 sudah lulus uji dampak dan uji getaran pada tingkat menengah bahkan produk ini juga telah lulus uji suhu – 40 sampai dengan 158F. Dengan dua kerang sebagai lapisan pelindung, lapisan pelindung yang pertama dalam baterai terbuat dari tahan panas polikarbonat atau polycarbonate, bahkan api. Produk Powercore ini dipasarkan dengan harga Rp 599.800.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s