MANFAAT MAKAN PEPAYA DICAMPUR DENGAN MADU

Begitu banyak iklan kemasan makanan sehat yang begitu menggoda dan menawarkan kemudahan untuk mengkonsumsi. Tapi Anda sendiri tidak tahu apa bahan tambahan di dalamnya. Jadi, daripada memilih untuk makan makanan kemasan yang sehat, kenapa tidak Anda mulai mencari makanan sehat alami yang ada di sekitarmu ?

Buah pepaya tidak hanya bisa dimakan dagingnya. Karena biji pepaya juga dapat Anda jadikan cemilan dan dikonsumsi dengan madu.

Berikut ini ada beberapa manfaat dari pepaya.

Meningkatkan kesuburan pria

Kandungan enzim tertentu yang didalam biji pepaya memiliki kemampuan untuk meningkatkan jumlah kesuburan sperma laki-laki sehingga manfaat positif bagi mereka.

Melawan kelelahan

Biji pepaya dan madu mengandung glucosinolates yang membantu tubuh untuk melawan kelelahan.

Membentuk otot

Biji pepaya dan madu adalah kombinasi yang menghasilkan protein tinggi yang membantu membangun jaringan otot dan akan membuat tubuh Anda terlihat lebih kencang.

Menurunkan berat badan

Kandungan lipid sehat dan kalium dalam kombinasi biji pepaya dan madu akan meningkatkan sistem metabolisme tubuh sehingga membantu untuk menurunkan berat badan.

Membunuh virus flu

Kandungan zat antioksidan yang kuat dalam biji pepaya dan madu akan membuat sistem kekebalan tubuh lebih kuat sehingga sangat membantu untuk melawan virus flu.

Membunuh cacing di perut

Makan biji pepaya adalah salah satu cara alami terbaik untuk menyingkirkan cacing di perut dapat merusak kesehatan pencernaan.

Membersihkan tubuh

Zat asam tertentu dan zat antioksidan dalam biji pepaya dan madu membantu menghilangkan semua racun dalam tubuh dan organ-organ vital.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s