DENGAN 50 POUNDS SANCHEZ SIAP DI JUAL

Arsenal akhirnya dilaporkan bersedia untuk melepaskan Alexis Sanchez musim panas ini, tetapi mereka adalah tertarik harus membayar minimal 50 juta Pounds.

Musim ini, Arsenal ingin memperpanjang kontrak Sanchez. Karena kontraknya akan berakhir pada musim panas 2018. Namun upaya dilaporkan terhalang oleh tuntutan gajinya terlalu besar.

Kemudian, Sanchez dikabarkan mulai tidak betah di Arsenal musim ini. Karena dia Dianggap bahwa klub tidak bisa memenuhi ambisi untuk menjadi juara.

Namun Arsenal tampaknya masih terus berusaha membujuk Sanchez ingin menandatangani kontrak baru. Tapi Arsene Wenger mengatakan pekan lalu bahwa klub nego dengan pemain dari Chile ditangguhkan hingga akhir musim.

Sekarang, ada laporan dari Metro bahwa Arsenal akhirnya memilih untuk segera menghapus Sanchez. Mereka akan dijual di musim panas, dengan harga minimal 50 juta Pounds.

The Gunners Sendiri cukup yakin bisa mendapatkan uang untuk itu. Untuk hari ini ada cukup banyak klub yang antri untuk mendapatkan layanan mereka, mulai dari Chelsea, PSG, Bayern Munchen, hingga Juventus dan Inter Milan.

Sanchez bergabung dengan Arsenal dari Barcelona pada 2014 lalu. Musim ini ia mencetak 22 gol dari 38 penampilan di semua Kompetisi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s