HAZARD DI MINTA MENOLAK REAL MADRID DAN BERTAHAN DI CHELSEA

Pelatih Chelsea, Antonio Conte akhirnya buka suara mengenai rumor ketertarikan Real Madrid pada pemain andalannya, Eden Hazard. Conte meminta kepada Hazard untuk menolak pinangan tersebut, karena ia bisa menjadi legenda jika ia bertahan di Stamford Bridge.
Bintang Timnas Belgia ini memang tengah santer dihubungkan dengan Real Madrid. Raksasa Spanyol itu dikabarkan siap memecahkan rekor transfer untuk mendatangkan sang pemain ke Santiago Bernabeu pada musim panas nanti.
Conte sendiri percaya bahwa bertahan di Chelsea merupakan opsi terbaik bagi perkembangan karir Hazard ketimbang pindah ke Real Madrid. “Saya rasa ada tantangan yang sangat besar untuk memenangkan Premier League. Tantangan ini jauh lebih sulit daripada Liga manapun baik untuk pelatih maupun pemain,” tutur Conte kepada Sportsmole..
“Meskipun ia mendapat tawaran dari Real Madrid, namun ia berada dalam klub yang hebat. Kami sedang membangun sesuatu yang bagus untuk masa depan, dan ambisi klub ini sama besarnya dengan ambisi saya maupun para pemain kami.”
“Jika ia menginginkan bermain di pertandingan yang kompetitif, maka ia berada di tempat yang terbaik. Saya harap kami bermain di Liga Champions musim depan, dan saya yakin kami bisa mencapainya. Saya rasa dia harus berada di tempat yang tepat, di klub yang hebat dengan ambisi yang hebat juga. Saya rasa ia 100% harus bertahan bersama kami, di mana ia berada di tempat yang tepat dengan ambisi yang tepat juga.” tutup mantan pelatih Timnas Italia ini.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s