TEMAN SETIA ADALAH SEBUAH BOLA

Eden Hazard, winger Chelsea membongkar seberapa dekatnya dia dengan profesi yang saat ini ia terlibat dalam sepak bola. Untuk Hazard, bola sudah seperti teman. Teman yang paling setia.

Hazard mengaku untuk memperlakukan bola dengan baik dari waktu dia masih kecil. Bahkan, ia dapat membelai bola hingga memperlakukannya sebagai seorang wanita ketika dia sakit. Ini adalah apa yang membuatnya merasa begitu dekat dengan bola.

“Bola adalah teman saya. Kami pergi berjalan-jalan bersama-sama. Dia adalah teman yang paling setia. Saya suka membelainya saat menendang, seperti Thiery Henry. Aku bisa mengurus dirinya seperti seorang wanita, sebagai teman, sebagai orang tua, “Hazard terbuka kepada France Football.

Untuk beberapa Bolaneters, apa bahaya ini tentu saja bukan frase yang aneh. Karena, kalimat ini sebelum pernah populer dengan serial kartun Jepang, Kapten Tsubasa.

Juga memiliki filosofi bahaya khusus saat bermain bola. Ia mengaku ingin memberikan kebahagiaan kepada fans dengan permainan sepak bola. Pemain dari Belgia ingin semua orang yang datang ke stadion selalu merasa senang dengan tindakan.

“Saya ingin membawa kebahagiaan kepada fans. Mereka Datang ke stadion yang ingin menikmati permainan kami dan melihat hal yang spektakuler. Itu semua tergantung pada kami, para pemain untuk membuat mereka bahagia,” katanya.

“Saya telah menjadi pemain kreatif sejak kecil, Anda tidak dapat berlatih itu. Tentu saja, saya telah bekerja keras untuk mendapatkan tempat saya, tapi kemampuan saya untuk terus meningkatkan,” tutup mantan pemain Lille.

Leave a Reply

