ANIES-SANDI : ADA 2 FITNAH BARU SETIAP HARINYA

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta
merupakan paslon yang tak lepas dari kampanye hitam. Bahkan kedua pasangan ini membuat situs resmi bernama fitnahlagi.com untuk mengumpulkan semua fitnah yang ditujukan pada Paslon nomor urut 3 ini.

Situs tersebut dibuat untuk mengumpulkan semua bentuk kampanye hitam yang menyerang pasangan Anies-Sandi. Tujuan lain yakni sebagai sentral informasi bagi warga yang ingin mengetahui kebenaran kampanye hitam yang sebenarnya bukan dibuat oleh timses Anies-Sandi

“Hingga malam ini (7/4/2017) sudah ada 78 fitnah dengan berbagai model yang sudah dikumpulkan melalui situs fitnahlagi.com.” ujar Anies

a menambahkan, kampanye hitam yang berhasil dikumpulkan dalam berbagai bentuk, mulai dari dokumen kontrak politik, pemalsuan tanda tangan, spanduk dan berbagai jenis kampanye hitam lainnya.

Ditempat yang sama, Sandiaga Uno mengungkap setiap hari ada sekira 2 hingga 3 fitnah baru dalam bentuk kampanye hitam yang menyerang dirinya dengan pasanganyannya. Meski demikian dirinya mengaku tidak terlalu memusingkan hal tersebut.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s