DEULOFEU AKAN DI TARIK UNTUK BERMAIN DI BARCA

AC Milan terancam tidak akan bisa memakai jasa winger Gerard Deulofeu pada musim depan. Santer dikabarkan, Barcelona akan mengaktifkan klausul buyback yang mereka miliki pada sosok Deulofeu.
Deulofeu bergabung dengan Milan pada bulan Januari. Pemain asal Spanyol ini datang dari klub Everton dengan status pemain pinjaman. Ia tampil memukau dan langsung menjadi pilihan utama bagi pelatih Vincenzo Montella.
Milan pun kepincut untuk mempertahankan Deulofeu pada musim depan. Namun, Milan dalam posisi yang lemah karena tidak memiliki klausul pembelian permanen dari Everton.
Dikutip dari Mundo Deportivo, justru Barca yang akan menjadi klub Deulofeu pada musim depan. Barca punya klausul buyback saat melepas pemain berusia 23 tahun ke Everton pada tahun 2015 yang lalu. Klausul ini akan sangat dimanfaatkan oleh Barca.
Pada klausul itu, Barca hanya butuh uang senilai 12 juta euro untuk bisa membeli Deulofeu.
Hanya saja, kembalinya Deulofeu ke Barca masih akan menunggu kepastian siapa pelatih baru pada musim depan. Direksi Barca ingin menunggu keputusan sang pelatih baru apakah sosok Deulofeu masuk dalam rencananya atau tidak.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s