LIDAH MANISMU AKAN DI PUASKAN OLEH 8 MAKANAN SEHAT INI

Beberapa orang yang sangat doyan makan makanan manis. Sehingga mereka sering menderita sugar craving dan sulit untuk mengontrol. Nah, konsumsi makanan manis dengan jumlah yang wajar tidak akan membahayakan kesehatan. Tapi jika Anda makan makanan manis secara berlebihan, obesitas, diabetes, dan serangkaian penyakit berbahaya lainnya sehingga berakhir.

Dilansir dari metroqq.com, ada beberapa makanan sehat yang ternyata dapat memuaskan lidah manis Anda. Apa saja makanan tersebut?

Stroberi dicelup cokelat
Makan stroberi bisa lebih menyenangkan bila Anda mencelupkannya dalam cokelat. Agar lebih sehat, memilih jenis dark chocolate sebagai celupannya bahan.

Susu cokelat
minum susu coklat sesekali untuk memuaskan lidah manis tidak mengapa. Jika Anda ingin lebih sehat, memilih jenis susu kedelai atau susu almond dan kemudian dicampur dengan cokelat hitam.

Smoothie
Smoothies adalah yang terbaik pilihan minuman sehat untuk memuaskan keinginan makanan manis atau minuman konsumsi.

Puding
Puding jika Anda dapat mengkonsumsi untuk memuaskan keinginan Anda untuk mengkonsumsi makanan manis. Tambahkan potongan puding akan lebih sehat.

Madu
Madu adalah makanan manis tapi sangat sehat. Sehingga Anda dapat makan madu jika keinginan untuk konsumsi makanan manis datang.

Pisang dicelup cokelat
Selain stroberi, Anda juga bisa mewarnai pisang di dark chocolate cair. Sebelum mengambil mereka tidak berbahaya untuk membekukan pisang pertama.

Kue gandum / Kukis oatmeal
Cookies yang terbuat dari oatmeal sehat dapat Anda membuat pilihan camilan yang sehat. Menambahkan chip choco gelap untuk rasa yang lebih menarik.

Mangga
Mangga manis memang menyegarkan dan menyenangkan. Anda bisa makan mereka untuk mengobati kecanduan gula.

Tanpa perlu makan permen atau cokelat manis lainnya, Anda masih dapat memuaskan lidah manis Anda dengan pilihan makanan di atas. Tertarik untuk mencoba

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s